Jumat, 20 Juni 2014

Kumpulan Status Fb Lucu Terbaru

Status Fb Lucu - Berbagi status di Facebook kadang terasa menyenangkan apabila status yang kita update adalah status lucu sob. Status lucu selain untuk menghibur diri sendiri juga bisa menghibur teman-teman kita yang ada di Facebook sehingga mereka mengklik tombol Suka atau Like pada status lucu kita.


Pasti pada penasarankan dengan status fb yang sangat lucu ini? Nah langsung aja lihat dibawah ini kumpulan contoh status fb lucu & gokil :

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
Kalah melulu maen poker di Facebook, mau coba main poker di Twitter ah siapa tau menang

Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.
Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila engga di ajak

Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.
Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!

Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan
Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. Apalagi yang jelek.

Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak
Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda

Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan
Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang

Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR
Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang

Nah itu dia status fb lucu yang telah saya kumpulkan buat anda semua semoga kata kata lucu diatas bisa bermanfaat buat anda semua. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar