Jumat, 20 Juni 2014

Kata Kata Cinta Yang Romantis

Kata Kata Cinta - Apakah anda sedang kasmaran karena cinta, ini ada kata kata cinta khusus buat pacar kamu, supaya makin disayang. Dan hungungan kalianpun makin erat kayak lem dan kertas, lengket terus nggak mau lepas. Kumpulan Kata kata nya ada yang lucu namun pastinya cocok banget untuk suasana romantis.


Gimana masih nggak percaya, semua lihat aja kumpulan status fb yang romantis atau berbagai tips melancarkan rayuan mau nan romantis. Sebenarnya sudah mengandung kata kata ajaib buat memukul mukul hati yang punya pacar. Berikut kumpulan dari kata kata romantis sekali yang bisa kamu pakai buat pacar atau selingkuhan baru.. ups!! bercanda gan.

Jangan pernah kamu sembunyikan jika punya masalah, sekecil apapun ceritakanlah padaku. Masalahmu masalahku juga kan sayang? :')
Kasih... Seberat apapun beban yang akan kita hadapi, percayalah akan selalu ada aku yang menemani

Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu
Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku

Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku.
Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...
Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Aku sedang merasakan kangen akan semua kebiasaan mu yang biasa ku jumpai saat kamu di sisiku.
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.
Cinta membuat hidup semakin lebih indah, oleh karenanya jika kita merasakan cinta segeralah ungkapkan, tak peduli apapun jawaban ayng akan kita dapatkan. Semoga kata kata cinta di atas bisa membantu anda mengungkapkan apa yang anda rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar