Jumat, 20 Juni 2014

Kata Kata Lucu Paling Gokil

Kata kata lucu disini sangat ngagak banget. Saya sengaja posting kata-kata lucu ini supaya pembaca jadi terhibur dan tertawa sendiri waktu membaca, biar tidak BT berada di blog ini makanya dikasih kata-kata yang lucu ini.


Seperti biasa juga saya suka menulis paragaf tidak penting ini supaya artikel ini kelihatan penting karena banyaknya paragaf. Ya ampun lebay banget cenderung konyol ya. Namanya juga blogger gokil dan lucu apa saja ditulis, apapun kata kata yang melintas di kepala maka detik itu juga diketik supaya bisa lebay dan dapat dibaca sama pembaca semuanya.

Ketika aku sedih kau di sampingku , saat aku marah kau dekat saya . Ketika saya menangis Anda di sisiku , aku sekarang menyadari , jangan2 Anda membawa sial saya.
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenepa kamu masih gantung aku? Tembak dong!
Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang

Berakit-rakit kehulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian
Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah .
3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong .

Kenyataan pahit adalah kenyataan bahwa itu bukan harapan tinggi . Jadi jangan menggantung harapan terlalu tinggi.
Satu juta kata-kata cinta saya ingin memberitahu . Apa daya pulsaku habis! Kirim pulsamu , aku akan mengirim SMS cintaku … “

Gimana menurut anda lucu kan?, masih kurang lucu, silahkan anda share di artikel  ini kalo anda mempunyai kata-kata yang paling lebay dan paling lucu dari kata-kata lebay dan lucu diatas, tenang saja anda akan saya kasih hadiah berupa ucapan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar